Pelatihan Attitudes for Service

Pelatihan Attitudes for Service

Pelatihan Attitudes for Service. Menurut John C. Maxwell,  seorang pembicara kepemimpianan mengatakan bahwa , “Your attitude is either your best friend or your worst enemy, your greatest asset or your greatest liability.” That statement is not only true for your life, but an essential ingredient for customer service success for your business.
John C. Maxwell, seorang pembicara dan penulis kepemimpinan mengatakan bahwa, “Sikap Anda adalah teman baik Anda atau musuh terburuk Anda, aset terbesar Anda atau kewajiban terbesar Anda.” Pernyataan itu tidak hanya berlaku untuk hidup Anda, tetapi juga merupakan unsur penting untuk keberhasilan layanan pelanggan untuk bisnis Anda.

5 Attitudes for Service Excellence!

Sikap Positif

Ini mungkin terdengar jelas, tetapi seperti yang saya sebutkan beberapa hal yang paling jelas tidak terlalu umum. Sikap positif itu menular. Itu adalah sikap yang ceria, gembira, dan membangkitkan semangat yang bisa segera dideteksi oleh pelanggan. Mereka dapat melihatnya dalam ekspresi wajah dan bahasa tubuh Anda. Dengan sikap ini, Anda terpancar untuk siap melayani pelanggan.

Sikap Can-Do

Dalam layanan pelanggan, Anda harus memiliki sikap Can-Do. Pelanggan Anda mendatangi Anda untuk mencari solusi. Mereka ingin berurusan dengan seseorang yang dapat membantu mereka dan menjadi kreatif dalam memecahkan masalah. Berapa kali Anda menelepon atau pergi ke suatu tempat di mana perwakilan layanan pelanggan membaca daftar apa yang tidak dapat dilakukan perusahaan mereka! Pelanggan ingin berurusan dengan orang yang dapat melakukan sesuatu untuk mereka, alih-alih apa yang tidak bisa dilakukan.

Sikap ramah

Keramahan dapat memperbaiki banyak masalah. Jika Anda kasar dan tidak membantu, itu dapat merugikan bisnis Anda. Ini sangat sederhana. Orang-orang suka berbisnis dengan orang yang mereka sukai dan percayai. Anda harus menyenangkan dan ramah untuk membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda.

Sikap Tangguh dan Optimis

Terkadang hal-hal tidak berjalan baik. Itulah sifat bisnis apa pun. Pertanyaannya bukanlah apakah kita akan menghadapi tantangan, tetapi apakah kita bisa tetap ulet dan optimis untuk menemukan cara belajar dari pengalaman pelanggan. Itu bukan pribadi. Ketika pelanggan Anda mengeluh atau memiliki masalah, mereka membantu Anda dalam proses memperbaikinya untuk pelanggan berikutnya. Ini adalah peluang bagi bisnis Anda untuk menjadi lebih baik.

Terima kasih dan Perayaan

Luangkan waktu untuk menghargai dan merayakan kesuksesan Anda. Ada begitu banyak peluang untuk mengakui apa yang terjadi dengan benar. Banyak pelanggan membagikan umpan balik positif ketika orang-orang bekerja keras. Salah satu alasan orang bergabung dengan sektor layanan adalah untuk membuat kagum dan menyenangkan seseorang. Itu membuat mereka merasa baik. Mereka ingin membuat perbedaan positif dalam kehidupan orang lain.

Sudah banyak perusahaan yang memahami bahwa pelayanan unggul sebagai benih unggul untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Jadi, sekarang ini, ada kesadaran untuk fokus kepada diri sendiri, dan tidak lagi terlalu fokus kepada gerak dan langkah para pesaing. Perusahaan-perusahaan yang cerdas pemasaran, sekarang memiliki strategi untuk menciptakan keunggulan di dalam internal organisasi mereka, serta keunggulan untuk terhubung dengan para pelanggan dari energi positif dan sikap baik para karyawan unggul. Keunggulan pelayanan ada di dalam sikap positif pelayanan dan persepsi positif tentang kualitas produk yang dijual. Dalam hal keunggulan adalah sikap, maka setiap penjual harus mampu membuang egonya, dan melayani pelanggan dengan hati. Jadi, penjual harus cerdas mengambil hati dan menyentuh emosi pelanggan dengan energi positif, sehingga pelanggan merasa senang dan bahagia untuk berbelanja. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai attitudes for service serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

Apa Tujuan Training Attitudes for service ?

  1. Memahami konsep attitudes for service
  2. Memahami pentingnya pelayanan prima dan baik demi kelangsungan perusahaan
  3. Memahami standar pelayanan dalam perusahaan

Apa Materi Pelatihan Attitudes for service ?

  1. Konsep attitudes for service
  2. Pelayanan prima
  3. Pentingnya etika dalam pelayanan
  4. Dampak dari etika pelayanan yan baik maupun buruk
  5. Hambatan dalam memberikan pelayanan prima dan baik
  6. Studi Kasus dan Diskusi

Peserta Pelatihan Attitudes for Service

Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai attitudes for service

Jadwal PelatihanLokasi & Investasi
- 2 sd 4 Januari 2019
- 13 sd 15 Februari 2021
- 27 sd 29 Maret 2021
- 17 sd 19 April 2021
- 7 sd 9 Mei 2021
- 12 sd 14 Juni 2021
- 17 sd 19 Juli 2021
- 14 sd 16 Agustus 2021
- 12 sd 14 September 2021
- 16 sd 18 Oktober 2021
- 21 sd 23 November 2021
- 26 sd 28 Desember 2021
- Yogyakarta(6.500.000 IDR / participant)
- Jakarta(6.500.000 IDR / participant)
- Bandung (6.500.000 IDR / participant)
- Bali (7.500.000 IDR / participant)
- Surabaya (6.000.000 IDR / participant)
- Malang (7.000.000 IDR / participant)
- Batam (7.500.000 IDR / participant)
- Lombok(7.500.000 IDR / participant)

Catatan : Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Metode PelatihanFasilitas
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
[table “3” not found /]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *