Pelatihan Business Professionalism

Pelatihan Business Professionalism

Pelatihan Business Professionalism. Perilaku profesional di tempat kerja diperlukan untuk keberhasilan jangka panjang suatu bisnis, baik itu perusahaan besar atau bisnis kecil. Interaksi dan hubungan karyawan dengan pelanggan sangat penting untuk memastikan bahwa tujuan dan sasaran perusahaan tercapai. Sikap dan penampilan tempat kerja yang profesional memungkinkan karyawan untuk bangga dengan pekerjaan mereka dan meningkatkan kinerja pekerja. Manajer yang berperilaku profesional memberikan contoh yang tepat dengan mendorong karyawan mereka untuk berperilaku dengan cara yang mendukung kesuksesan di seluruh perusahaan.

Menetapkan Batas yang Tepat
Profesionalisme di tempat kerja menetapkan batas-batas antara apa yang dianggap perilaku kantor yang sesuai dan apa yang tidak. Sementara sebagian besar manajer mendukung lingkungan kerja yang menyenangkan dan bersemangat, harus ada batasan untuk menghindari konflik dan kesalahpahaman. Pekerja yang melakukan diri mereka secara profesional menjauhi batas dengan percakapan mereka dan interaksi lainnya dengan rekan kerja, atasan dan klien.

Mendorong Peningkatan Pribadi
Lingkungan bisnis di mana karyawan berpakaian dan beroperasi secara profesional lebih kondusif untuk sukses. Misalnya, kode pakaian profesional dipahami untuk mendukung pengembangan karier dan pertumbuhan pribadi di tempat kerja. Itu karena pekerja yang berpakaian dan bertindak secara profesional merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri dan didorong untuk melakukan yang lebih baik untuk klien mereka.

Promosikan dan Pertahankan Pertanggungjawaban
Perusahaan yang berinteraksi langsung dengan klien wajib memberikan layanan terbaik dan menyajikan perusahaan mereka dengan sebaik mungkin. Profesionalisme penting ketika memberikan informasi tertulis kepada klien. Laporan perusahaan yang ditulis secara profesional, rencana bisnis atau korespondensi lainnya membantu bisnis tetap bertanggung jawab dengan tingkat layanan mereka. Kesan yang diberikan dalam dokumen yang dikirimkan penting untuk menegakkan kesan yang benar tentang bisnis Anda.

Membangun Rasa Hormat untuk Otoritas, dan Diri Anda Sendiri

Profesionalisme dalam bisnis membangun penghormatan terhadap figur otoritas, klien, dan rekan kerja. Mempertahankan sikap profesional membatasi gosip dan percakapan pribadi yang tidak pantas yang bisa dianggap tidak sopan. Menjaga sikap profesional dengan klien yang berperilaku tidak pantas menunjukkan tingkat rasa hormat yang dimiliki karyawan terhadap pelanggan dan kemitraan bisnis.

Tingkatkan Rasa Hormat dan Minimalkan Konflik
Konflik cenderung muncul dalam lingkungan bisnis yang profesional. Pekerja yang menghormati batas-batas satu sama lain dan berperilaku secara profesional jarang memiliki ketidaksepakatan yang tidak dapat diselesaikan secara efisien. Profesionalisme dalam bisnis juga menguntungkan lingkungan yang beragam di mana para pelaku bisnis dan klien mereka memiliki beberapa perspektif dan pendapat yang berbeda. Perilaku profesional membantu pebisnis menghindari anggota yang menyinggung budaya atau latar belakang yang berbeda.

Era globalisasi membuat dunia bisnis saat ini makin berkembang pesat. hal ini menambah maraknya dunia bisnis di Indonesia. Saat ini bisnis online di Indonesia mulai bermunculan, tidak harus membangun sebuah kantor maupun sewa ruko untuk melakukannya. Banyak bisnis online yang mampu membuktikan bahwa itu juga dapat menguntungkan. Salah satu alternatif bisnis bagi masyarakat yang baru saja memasuki dunia bisnis adalah Bisnis online. Dalam dunia bisnis, tata krama atau etika bisnis sangat diperlukan. Etika bisnis dapat terlihat dari tata cara dalam menyampaikan produk yang ditawarkan maupun dalam pelayanan terhadap konsumen. Pesan penting adalah bahwa perilaku yang baik adalah tentang membuat orang lain merasa nyaman dan menjadi percaya diri dalam bisnis. Pelatihan ini akan mengupas tuntas mengenai Business Professionalism dan sangat bermanfaat bagi para wirausaha.

Tujuan Training Business Professionalism

  1. Memahami konsep dan etika berbisnis yang baik dan tepat;
  2. Memahami lingkup dunia bisnis secara mendalam

Materi Pelatihan Business Professionalism

  1. Pengertian Bisnis
  2. Pengantar Bisnis
  3. Mengapa Bisnis Penting
  4. Etika bisnis
  5. Fungsi Dasar Bisnis
  6. Konsep Lingkungan Bisnis
  7. Manfaat berbisnis
  8. Bisnis online
  9. Diskusi dan Studi Kasus

Peserta Pelatihan Business Professionalism

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Divisi Pemasaran ataupun Penjualan atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Wirausaha, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai mengenai Business Professionalism.
Jadwal PelatihanLokasi & Investasi
- 2 sd 4 Januari 2019
- 13 sd 15 Februari 2021
- 27 sd 29 Maret 2021
- 17 sd 19 April 2021
- 7 sd 9 Mei 2021
- 12 sd 14 Juni 2021
- 17 sd 19 Juli 2021
- 14 sd 16 Agustus 2021
- 12 sd 14 September 2021
- 16 sd 18 Oktober 2021
- 21 sd 23 November 2021
- 26 sd 28 Desember 2021
- Yogyakarta(6.500.000 IDR / participant)
- Jakarta(6.500.000 IDR / participant)
- Bandung (6.500.000 IDR / participant)
- Bali (7.500.000 IDR / participant)
- Surabaya (6.000.000 IDR / participant)
- Malang (7.000.000 IDR / participant)
- Batam (7.500.000 IDR / participant)
- Lombok(7.500.000 IDR / participant)

Catatan : Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Metode PelatihanFasilitas
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
[table “3” not found /]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *